Friday, February 15, 2008

Sakit Liver Lagi?

Capek banget!

Selesai pemeriksaan darah dan rontgen di laboratorium BNN, aku langsung pulang naik kereta. Niatnya sih ngejar kereta Ekonomi AC keberangkatan jam 15:15 dari stasiun Cawang. Namun aku kurang beruntung kayaknya (atau kurang cepat?), kereta sudah berangkat jam 15:10! Kereta Ekonomi AC berikutnya berangkat jam 18:45, not worth waiting for.

Jadi aku terpaksa naik kereta Ekonomi biasa non-AC. Eh... kereta tak kunjung datang padahal sudah nunggu hampir satu jam. Giliran dia datang, puenuh buanget! Berkat pengalaman menggunakan kereta rel listrik ekonomi selama 11+ tahun, aku bisa juga masuk ke dalam kereta.

Badan padahal terasa lemes banget. Nyaris tidak bertenaga. Tapi mo gimana? 'Kan harus pulang cepet-cepet sebelum jam pulang kerja. Apalagi di hari Jum'at, banyak orang yang ingin segera sampai di rumah.

Sampai di rumah, aku terima SMS dari Wiwi tentang hasil lab. Seperti yang aku duga, SGPT dan SGOT-nya di atas normal, berarti liver-ku lagi sakit. Waduh! Alamat bisa balik ke tahun 2001 - 2003, saat aku mengalami gangguan kerja liver. Mudah-mudahan, sih, bisa cepat pulih.

[Photo by Shesh_lump]

No comments: