Tuesday, February 19, 2008

Bohong Banget!

Anda mungkin pernah dengar (entah itu nguping, pengalaman pribadi, atau lihat di sinetron) cowok bilang saat akan meninggalkan kekasihnya, "Aku, masalahnya, bukan kamu, Sayang!"

Bohong banget! Bahkan sekarang ada perempuan yang ikutan, bohong seperti itu saat mem-PHK (Pemutusan Hubungan Kekasih)! Sebenarnya dia mengatakan, "Masalahnya adalah kamu tetapi saya tidak ingin menyakiti kamu. Kamu tuh kok jadi cerewet banget, ngatur banget, banyak ngelarang, dll."

Atau mungkin juga Anda pernah dengar cowok bilang ke temannya (biasanya cowok juga), "Nanti gue pasti bayar utang gue. Suer!"

Ini biasanya ada benarnya. Dia bakal bayar hutangnya tapi nanti kalau cicilan motor lunas, atau kalau sudah bayar kost, atau kalau gaji bulan depan ada sisa, dst.

Seperti yang ditulis Christian di situs Just a Guy Thing:

"Laki-laki dikenal akan sikapnya yang suka blak-blakan. Tapi kadang-kadang kita, kaum pria, mengatakan hal-hal yang tidak seperti yang kita maksudkan. Hal-hal yang justru lebih sering menimbulkan masalah. Mungkin ini memang sudah bawaan kita sejak lahir."

Entah, benar atau tidak, ya! Baca saja artikelnya: 15 Things Men Say But Don’t Really Mean

[Foto oleh: adrianadesigner]