Tuesday, October 25, 2005

E-mail Reliability

Kemaren aku sudah kirim e-mail ke berisi lamaran dan CV ke PAMA Persada. Gmail sudah konfirmasi bahwa e-mail tersebut telah terkirim. Tadi sore aku cek ke contact-person di sana. Katanya beliau belum menerima e-mail tersebut. Perkiraanku, e-mail tersebut sampai ke server yang dituju tapi kemudian diblok karena berisi attachment file MS-Word. Ini belum aku konfirmasikan--karena aku tidak memikirkan kemungkinan ini. Maklum sudah sore dan cuaca mendung--nyaris hujan. Besok aku harus kirim lagi dan langsung konfirmasi. Ini menambah panjang to do list untuk besok. Di antaranya yang paling penting: o Kirim ulang CV ke PAMA Persada o Antar aplikasi ke Sampoerna Foundation o Antar aplikasi ke IBS Aplikasi untuk IBS bahkan belum dicetak / disiapkan berkas pendukungnya. Jadi aku harus siapin waktu ekstra untuk cetak di stasiun UI. Bahkan aku mesti antar langsung aplikasi ke PAMA Persada di Pulogadung jika memungkinkan tentunya. Idealnya sih lusa ke Pulogadung tapi Kang Surya (my CP there) bakal mulai cuti lusa. Sisanya mesti diselesaikan hari Kamis dan Jum'at. Hari Sabtu aku ada janji ama Dewi di Gramedia Matraman. Aku jangan sampai lupa membawa buku Excel untuk dia. Mudah-mudahan sebelum sore aku sudah bisa pulang biar bisa beres-beres. Hari Minggu if all is well, aku pulang kampung. Balik ke sini lagi hari Senin tanggal 07 November 2005.

No comments: