Thursday, September 02, 2010

Lebaran kali ini mungkin tidak pulang kampung

Tadi pagi di sela-sela kesibukan mengerjakan beberapa report yang harus selesai "sebelum Lebaran", saya menimbang-nimbang untuk mengajukan cuti. Itu juga setelah menerima email dari Mas Wardoyo (orang SDM) yang membawa berita baik tentang:

  • Tanggal 8 September 2010 : jam kerja hanya sampai jam 12:30
  • Cuti bersama Iedul Fitri, 9 dan 13 September 2010 tidak memotong cuti tahunan.

Langsung saja saya sambar N73 yang sudah mulai menua. Saya pun telepon istri.

Saya : "Bagaimana, lebaran ini kita jadi ke Tasik?"
Istri: "Tidak. Takut kontraksi di jalan."
Saya : "OK. Kalau begitu aku tidak cuti."

Kesimpulan: tahun ini mungkin tahun pertama saya lebaran tidak pulang kampung, Insya-Alloh, Setelah 36 kali selalu lebaran di rumah orang tua!

No comments: